Harapan Bulan Puasa Tahun 1442 H
Daily Life

Doa-doa Sebelum Ramadhan Berakhir Ramadhan

Berakhirnya ramadhan dapat membuat sebagian orang bersedih dan adapula sebagian lagi yang senang ketika ramadhan berakhir.

Saya, kamu, kita termasuk yang mana? Jawab dalam hati saja.

Sebelum berakhirnya ramadhan setiap orang yang merasa ramadhan merupakan moment yang penting tentu memiliki doa-doa khusus.

Doa saya sebelum berakhirnya ramadhan ini, semoga saya masih bisa dipertemukan dengan ramadhan tahun depan. Karena saya merasa ramadhan kali ini saya benar-benar jauh dari kondisi spiritual yang ideal dalam menjalankan ibadah ramadhan. Maka saya berharap semoga tahun depan masih diberi kesemaptan oleh Allah mengecap ramadhan kembali.

Saya juga berharap ramadhan kali ini Allah menghapus dosa-dosa saya yang sudah menggunung. Malu sekali rasanya diri ini berharap mendapat ampunan. Tapi walaupun begitu saya tetap memohon pada Allah untuk mengampunkan dosa-dosa yang saya perbuat.

Saya berdo’a semoga amalan-amalan saya selama ramadhan diterima oleh Allah. Saya tahu ibadah saya masih jauh dari sempurna, meskipun begitu tetap saya berharap Allah menerima amalan-amalan saya. Karena pada siapa lagi saya berharap jika bukan pada Allah SWT.

Saya berdoa juga semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dihari-hari berikutnya setelah ramadhan.

Yang terakhir saya berdoa semoga Allah memberikan ridha-NYA pada saya, suami saya dan keluarga-keluarga saya. Tiada yang lebih diharpakan selain ridha Allah SWT.

Amin Ya Rabbal Alamin.

Silahkan membagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *