Bucketlist Jika Covid-19 Berakhir
Deview

Hasil Survei, Jika Covid-19 Berakhir

Mari kita berandai-andai, jika Covid-19 berakhir. Tapi bukan sebatas berandai-andai.

Mungkin saat ini, Covid-19 berakhir merupakan doa hampir seluruh penduduk bumi. Kita semua ingin hidup kembali normal tanpa ada rasa takut dan was-was akan terkena virus corona.

Begitu banyak orang yang dirugikan oleh Pandemi Covid-19 ini. Banyak perusahaan-perusahaan yang terpaksa mem-PHK karyawannya karena proses bisnis yang tidak berjalan dengan baik.

Pegadang-pedagang kecil yang terpaksa gulung tikar, pemerintah yang tidak dapat menjalankan program pembangunan sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan masih banyak lagi kerugian lain yang disebabkan pandemi Covid-19.

Meskipun ada dampak baik yang terjadi akibat Covid-19 tetapi tetap saja kita semua ingin Covid-19 ini segera berakhir. Kita semua ingin kembali normal.

Inilah hasil survei kecil-kecilan disalah satu sosial media yang saya lakukan tentang apa yang akan dilakukan jika Covid-19 berakhir.


Bersyukur Pada Allah

Memang sudah seharusnya, hal yang pertama kita lakukan adalah bersyukur pada Allah. Karena tentunya Pandemi Covid-19 ini terjadi dan berakhir atas izin Allah.


Tetap Mempertahankan Kebiasaan Hidup Sehat

Bebersih

Kesadaran masyarakat akan kebersihan dan kesehatan meningkat saat terjadinya pandemi Covid-19. Hidup sehat dan bersih kini menjadi suatu kebisaan. Kebiasaan ini harus tetap dipertahankan meskipun pandemi Covid-19 ini sudah berakhir.


Traveling

Mungkin banyak orang yang sudah mulai bosan #dirumahaja sehingga travelling adalah jawaban yang paling banyak saya dapat ketika melakukan survei.

Tidak bisa dipungkiri memang, bagi sebagian orang #dirumahaja merupakan pekerjaan yang membosankan terlebih bagi orang yang ekstrovert.

Beda lagi bagi orang yang introvert. Tentu #dirumahaja merupakan hal yang paling nyaman dilakukan.

Begitulah kira-kira hasil survei yang saya dapatkan disalah satu sosial media. 🙂

Silahkan membagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *